ul01Ada yang unik pada pelantikan dekan dan direktur fakultas dan school di Universitas Bina Nusantara. Di acara yang sangat penting ini dua orang faculty member jurusan Marketing Communication bergelar doktor “turun gunung” untuk menjadi Master of Ceremony.

Dr. Ulani Yunus, Dra., M.M, yang sehari-hari menjabat sebagai ketua jurusan Marketing Communication berduet dengan Lecturer Specialist Dr Muhamad Aras.  Mereka menjadi jenderal yang mengatur jalannya acara pelantikan.

Meski telah terbiasa menjadi MC di berbagai acara, Ulani mengaku acara pelantikan dekan dan direktur ini memberikan tantangan tersendiri. “Yang paling sulit adalah mengucapkan nama-nama beserta gelarnya dengan benar”, kata Ulani. Selain akurasi, tampil duet juga bukan perkara mudah. Ulani menambahkan kedekatan diperlukan dengan partner sehingga bisa menerjemahkan maksud dari partnet ketika berimprovisasi. Untuk itu, setidaknya kedua MC tersebut harus mempersiapkan penampilan mereka setidaknya satu minggu mengingat ini merupakan penampilan duet perdana mereka.

Bravo Doktor ulani dan Doktor Aras!

ul03