HA

Extraordinary Amazing Steady Team (EAST) adalah slogan kepengurusan Himmarcom 2014. Kepiawaian mereka akan dibuktikan melalui 18 program kerja pada tahun 2014. Salah satu program yang dilaksanakan adalah membuat event seminar berskala nasional maupun internasional. Inti dari program yang dibuat adalah membantu para mahasiswa untuk memenuhi kriteria masuk di kelas multi nasional bahkan dunia global.

Tahun 2014 ini, Jurusan Marcomm Binus University menugaskan Himmarcom untuk mengelola program yang dinamakan COMMUNICATION Project; event yang bertujuan untuk menggali dan menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki oleh mahasiswa untuk dapat bersaing di dalam maupun di luar kampus.  Event ini terbuka untuk seluruh mahasiswa komunikasi yang ada di Indonesia.

Program Himmarcom lainnya adalah mengadakan Bakti Sosial. Di tahun 2014 ini melalui EAST nya, Himmarcom akan mengadakan Bakti Sosial ke panti asuhan yang tepatnya berada di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Selain berbagi pihak Himmarcom juga akan menjadi guru untuk adik-adik di panti asuhan yang membutuhkan adanya kehadiran dari Himmarcom.

Harapan ke depannya, Himmarcom adalah menjadi himpunan yang semakin solid, bisa menjadi wada inspirasi mahasiswa dan mahasiswi Marcomm Binus University,  semakin dipercaya dan dikenal baik. Melalui East, even-event yang diadakan oleh himmarcom mempunyai dampak positif dan bermanfaat bagi semua pihak (Ario Lazuardi-Digital PR-Editor UY)