People Innovation Excellence

Sepenggal Cerita Televisi Berita

Metro TV merupakan salah satu televisi swasta yang ada di Indonesia, yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Metro TV memiliki konsep yang berbeda dengan media televisi lain, yaitu hanya memusatkan acara pada siaran berita.

Seiring dengan perkembangannya, Metro TV kemudian memasukkan unsur hiburan dalam program – programnya. Metro TV adalah salah satu stasiun TV yang tidak menayangkan sinetron.  Metro TV juga merupakan stasiun TV pertama yang menyiarkan berita dalam bahasa Mandarin; Metro TV juga merupakan yang pertama dalam menayangkan siaran Internasional berbahasa Inggris yang dapat disaksikan dari seluruh dunia, serta stasiun televisi ini juga dikenal memiliki presenter berita terbanyak di Indonesia.

Selain program acara berita dan hiburan, Metro TV juga mengangkat program dari sisi human interest dengan salah satu program talk show terbarunya yaitu Story Of Life. Menurut Gilang Ayunda selaku presenter dari program talk show “Story Of Life”, Metro TV mengangkat acara ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran dan kepekaan kepada kita semua bahwa sebagai manusia kita harus perduli dengan keadaan yang ada disekitar kita, terlebih kepada mereka yang memiliki banyak kelemahan atau kekurangan baik kekurangan secara jasmani maupun rohani.

“Story Of Life mengajarkan kita bahwa sebagai ciptaan Tuhan, manusia harus memiliki kepedulian kepada sesama, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat bertahan tanpa bantuan orang lain” ujar Gilang.

Writer: Jovian, Indah, Hastuti, Vivi, Giovanny (Bbh)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close