Terdapat beberapa peristiwa penting pada tanggal 28 Februari yang menggambarkan perkembangan media komunikasi massa. Pada tanggal 28 Februari 1885, American Telephone and Telegraph Company (AT&T Corporation) dilegalkan sebagai anak perusahaan American Bell Telephone. AT&T adalah perusahaan yang menyediakan jasa telekomunikasi internet, suara, video, data dan jasa profesional lainnya untuk keperluan bisnis, rumah tangga dan lembaga pemerintah. AT&T namanya berubah menjadi AT&T Inc. setelah menjadi milik Baby Bell SBC Communications sejak tahun 2005. Sampai saat ini AT&T sudah memiliki cabang di 58 negara di seluruh dunia.

Kemudian, pada tanggal 28 Februari 1954, televisi berwarna pertama yang menggunakan sistem NTSC mulai dipasarkan untuk masyarakat umum. NTSC atau National Television System Committee adalah standar sistem gambar televisi yang dipakai di daerah Amerika Utara, sebagian besar Amerika Selatan, Taiwan, Korea Selatan, Filipina, dan Jepang. Pada tahun 1941, NTSC dari Amerika Serikat mengeluarkan suatu standar teknis untuk televisi hitam putih. Pada tahun1953, standar NTSC kedua diadopsi hingga tahun 2010-an, kemudian digantikan dengan standar digital yang lainnya secara bertahap.

Selain itu, pada tanggal 28 Februari 1983, episode terakhir dari serial TV M*A*S*H ditayangkan. Tayangan tersebut ditonton oleh hampir 106 juta pemirsa. Menurut catatan sejarah, sampai saat ini episode terakhir serial TV M*A*S*H masih memegang rekor penonton terbanyak. M*A*S*H adalah serial televisi Amerika yang diproduksi dan ditayangkan di televisi pada tahun 1972-1983. Serial televisi M*A*S*H dikembangkan oleh Larry Gelbart yang diadaptasi dari film MASH pada  tahun 1970. Ide ceritanya terinspirasi dari novel MASH yang ditulis oleh Richard Hooker pada tahun 1968 yang menceritakan tentang tiga dokter angkatan darat dari Amerika Serikat yang bertugas di Korea selama perang Korea. Cerita MASH dalam versi serial TV adalah yang paling terkenal dan tayangan yang paling menghasilkan nilai tertinggi dalam sejarah pertelevisian di Amerika Serikat. (FAS)