20150512_111602

dari kiri-kanan; Bhernadetta, Miliana, Maria, Bobie, Celine

photo 1 (2)
Mahasiswa ISTC Lille Prancis Celine (kiri) dan Miliana (tengah) tengah mendapatkan sosialisasi mengenai Binus University

Jakarta 11/05. Jurusan marcomm binus University menyambut kedatangan 2 mahasiswa asal Prancis yang akan menjalani program pertukaran dan magang. Kedua mahasiswa tersebut adalah Miliana Maalim dan Celine Blervacque.

Kedua mahasiswa mahasiswa yang terdaftar sebagai mahasiswa ISTC Lille tersebut mendapatkan pengenalan mengenai budaya dan sekilas informasi mengenai Indonesia khususnya Jakarta. Mahasiswa juga dibekali pengetahuan mengenai peraturan yang berlaku di Binus University dari Internasional Office Linda Bong dan Sofiany.

Celine dan Maalim yang baru tiba di Jakarta 3 hari lalu mengatakan merasa senang bias memiliki kesempatan belajar di Binus. Meski begitu keduanya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di tempat tinggalnya. ?Kami mendapat serangan gigitan nyamuk? , tambah Celine.

Celine dan Maalim akan menjalani program magang di binus TV sekaligus memiliki kesempatan untuk memasuki kelas di bawah supervisi jurusan marcomm. Marcomm sendiri diwakili Siti Nahdiah, Maria Anggia, dan Indra Prawira (IP)