People Innovation Excellence

Kunjungan Ketua Umum ISKI ke Binus University

O

Pada masa awal periodenya jabatannya, Yuliandre Darwis, Ketua ISKI berkunjung ke Binus University yang disambut oleh Rektor, Warek IV  dan anggota  tim dosen Jurusan Marketing Communication (Marcomm). Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) adalah sebuah organisasi nirlaba yang merupakan kumpulan dari para sarjana dan praktisi di dunia komunikasi.

Yuliandre  terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) periode 2013-2017, pada Kongres ke-VI yang digelar di Kota Padang, 27 November 2013 lalu dengan meraih 36 suara dari total 42 suara yang berasal dari cabang-cabang ISKI di seluruh Indonesia. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara kedua belah pihak. Kunjungan yang digagas oleh Dr. Ulani Yunus selaku Kajur Marcomm yang juga merupakan Ketua Departemen Keanggotaan ISKI diharapkan menjadi sinergi antara Binus dengan ISKI. Keberadaan jurusan Marcomm  di Binus sejak tahun 2007  telah menjadi salah satu icon di Universitas yang diharapkan ke depannya menghasilkan lulusan yang mumpuni, baik sebagai profesional di bidang komunikasi maupun entrepreneur .  Keberadaan dan kerjasama dengan ISKI  dapat mendukung kampus, sesuai dengan visi jurusan Marcomm Binus yaitu A leading School of Communication of this digital era, delivering world class professionals with marketable strengths, local values and Information technology .Hal ini sejalan dengan perkembangan ilmu komunikasi yang keberadaannya sudah semakin dibutuhkan dalam aplikasi bisnis. Zaman sudah bicara, ilmu komunikasi telah menjadi basis penting bagi kelangsungan dan perkembangan bisnis/ suatu organisasi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close