Penulis : Vania Farah Nabila

Source photo by vania farah

Saat ini fashion adalah hal yang bisa di bilang sangat berpengaruh di kalangan anak muda zaman sekarang. Fashion selalu mengeluarkan model – model pakaian yang terbaru dari tahun ke tahun sehingga banyak gaya pakaian yang menggandrungi anak muda sekarang, khususnya bagi wanita muda yang selalu ingin terlihat tampil menarik didepan umum.

Apakah kalian tahu untuk selalu terlihat tampil menarik tidak mudah loh guys, apa lagi bagi kalian para maha siswa dan siswi yang selalu berpakaian bebas setiap harinya untuk ke kampus dan harus merubah style pakaian kalian agar terlihat berbeda setiap harinya. Bingung apa aja gaya yang berbeda yang harus kalian gunakan? Jangan takut guys berikut adalah fashion pakaian yang bisa kalian coba ikuti saat kalian pergi ke kampus!

  1. Jaket Jeans

Source photo by vania farah

Jaket Jeans merupakan pakaian yang sangat stylist saat di pakai ke kampus.  Di saat kalian sudah bingung dengan kaos yang itu-itu aja. Kalian bisa padukan kaos yang terlihat bosan tersebut dengan jaket jeans agar menjadi lebih fresh saat di kenakan dan bis di pasangkan dengan celana jeans untuk melengkapinya.

  1. Celana High Waist

           Source photo by vania farah

Nah untuk bagian celana yang bisa kamu ikuti ini adalah celana high waist. Biasanya celana ini banyak di pakai oleh para wanita yang ingin terlihat memiliki kaki yang jenjang dan juga badan yang terlihat kurus dan tinggi. Model celana ini sangat cocok untuk di pakai ke kampus agar terkesan  lebih santai dan celana ini bisa di padukan dengan kaos lengan panjang atau pendek agar terlihat lebih casual.

 

  1. Pakaian kodok

Source photo by vania farah

Pakaian kodok adalah pakaian yang mudah untuk dipakai dan bisa membuat style pakaian kamu terlihat lebih berbeda saat ke kampus. Walaupun pakaian kodok terkesan dengan “old style” tapi style ini tidak pernah membuat kita kecewa karna bisa di padupadankan dengan model baju apa saja agar terlihat lebih stylist bisa di padukan dengan kemeja agar terlihat lebih rapih dan bisa juga dengan kaos berlengan panjang atau pendek.

  1. Kemeja

Source photo by vania farah

Pakaian yang satu ini adalah pakaian yang  paling  cocok di kenakan oleh laki-laki maupun wanita. Kemeja saat di pakai ke kampus terlihat lebih rapih dan keren. Untuk style baju kemeja ini agar terlihat lebih santai dan lebih kekinian kalian bisa gunakan style dengan kaos di dalam nya dan kemeja tidak terkancing atau bisa juga dengan kancing yang terpasang.

  1. Hoodie

            Source photo by vania farah

Pakaian (Hoodie)  ini adalah pakaian yang paling cocok ketika kalian sedang malas untuk ke kampus. Walaupun dalam keadaan malas dengan menggunakan pakaian ini terkesan lebih trendy dan kece saat menggunakannya. Biasanya fashion seperti ini banyak di gunakan oleh wanita maupun pria!

  1. Oversized Shirt

              Source photo by vania farah

Oversized Shirt adalah model atasan pakaian dengan gaya yang sangat santai, trendy dan juga terlihat lebih nyaman ketika dipakai untuk ke kampus. Model ini memiliki detail ukuran baju yang lebih besar sehingga membuat pemakai menjadi lebih leluasa untuk bergerak dan biasanya cara pakai yang trendy untuk zaman sekarang ketika memakai oversized shirt ini dengan baju bagian depan saja yang dimasukan kedalam celana/rok. Model baju ini biasanya lebih sering di pakai oleh wanita.

 

Itulah guys beberapa fashion  atau outfit  yang sedang kekinian yang dapat kalian ikuti saat kalian pergi ke kampus! cukup menarik perhatian kan guys? Nah jadi kalian engga usah bingung lagi untuk memilih outfit apa yang akan di pakai. Dan jika bosan dengan outfit yang itu – itu saja cukup ikuti fashion diatas!

(Vania Farah Nabila)