Perkembangan pesat industri hiburan di era post modernism seperti saat ini membuat banyak sekali bermunculan film–film yang berkualitas, baik dari dalam maupun luar negeri. Minat masyarakat yang tinggi akan informasi mengenai film yang sedang atau akan tayang di bioskop disambut dengan baik oleh pihak Binus TV dengan menghadirkan acara bernuansa santai dan membahas seputar dunia perfilman, baik nasional maupun internasional. Acaranya pun dikemas dengan apik dengan gaya yang fresh dan santai.

Acara dengan durasi 60 menit ini cukup banyak menarik penonton dari anak muda. Dengan basis tayangan online streaming, memudahkan siapa saja mengakses acara tersebut dimana saja dan kapan saja. Kemudahan akses inilah yang menjadi alasan program acara ini memiliki penggemar tetap yang loyal dan selalu menyaksikan acara tersebut.

Dipandu oleh dua orang host yang berpengalaman dalam dunia perfilman, yaitu Erick dan Bram Matius, acara ini memiliki nilai tersendiri di mata audiensnya. Konsep acara yang tidak kaku dan santai membuat Cinema Lounge dapat bertahan dalam mengatasi persaingan dalam dunia pertelevisian. So, tunggu apalagi? Bagi kalian yang ingin menyaksikan review film yang seru dengan cara cara penyampaian yang fresh serta lucu langsung dapat menyaksikan melalui online streaming, yaitu di website www.binus.tv atau bisa juga subscribe channel Binus TV di Youtube.com. [Azmy Ielman]