People Innovation Excellence

Communication Networking Night

 

Pada tanggal 10 agustus 2018, Communication Department mengadakan Communication Networking Night. Acara ini merupakan acara gathering alumni Communication Department sekaligus industry industry yang telah bekerja sama dengan Communication Department. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan koneksi yang dimiliki para alumni Communication Department. Harapannya agar setelah dari acara ini, mereka memiliki kenalan dan koneksi baru.

Acara ini juga akan diadakan setiap tahun, guna menjaga hubungan baik antara Communication Department dengan alumni dan juga industry.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Jurusan Communication Department, Ibu Maria Anggia. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Alumni Jurursan Komunikasi, Pak Daniel Wiguna. Dalam acara ini juga terdapat sesi sharing dari Dokter Fariz, ia mengingatkan tentang pentingnya hidup sehat dan work life balance.Bahwa sesibuk apapun kita dengan pekerjaan, kita harus selalu menyiapkan waktu untuk berolahraga minimal 15 menit setiap harinya. Dengan demikian, kesehatan dapat terjaga.

Para tamu undangan juga terlihat antusias dalam mendengarkan penjelasan dari Dr. Fariz.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk 3 orang pemenang. Setelah itu, para tamu undangan diarahkan untuk berkomunkasi satu sama lain, untuk saling bertukar informasi sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. Acarapun diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh panitia dan tamu undangan.

Kami berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini.

Sampai jumpa di Communication Networking Night 2019!

See You!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close