Andi Theresia Damayanti merupakan alumni Jurusan Komunikasi dengan peminatan Public Relations, BINUS University. Semenjak lulus di tahun 2013, Tere, begitu ia biasa dipanggil, sangat menikmati untuk memperdalam passion-nya dalam bidang Public Relations. Tere kini bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang Below the Line Activation, bernama Favum Communicatio. Menurutnya, Favum Communicatio adalah tempat yang sesuai untuk mengembangkan kemampuannya dalam menyalurkan ide-ide yang kreatif. Bekerja sejak Maret 2016, Ia pun kini telah menjabat sebagai Senior Creative Planner.

Menurut Tere, bekerja di dunia Public Relations banyak menghabiskan waktu dan tenaga, ia bahkan seringkali bekerja sampai larut malam. Meskipun begitu, ia tetap mencintai pekerjaannya tersebut, karena menuntutnya untuk selalu berkreasi dan mendapat kesempatan untuk bertemu banyak orang melalui kegiatan event. Hal yang paling menarik adalah saat dirinya membuat proposal event untuk kegiatan Rave Party. Ada kepuasan tersendiri saat hasil kreativitas dan kerja kerasnya selama ini dapat ditunjukan melalui event tersebut.

Ia juga memiliki seorang panutan dalam hidupnya, hingga dapat memotivasi dirinya mencapai cita-cita. Adalah Christian Rijanto yang merupakan founder Ismaya Group. Harapan Tere ke depannya agar dapat sukses dan terkenal seperti Christian Rijanto. Selain memiliki panutan, Tere mengakui apa yang dicapainya sekarang tidak terlepas dari dorongan dari kampus saat ia kuliah.

“Saya bangga menjadi salah satu alumni Universitas Bina Nusantara, BINUS selalu membuka jalan dan peluang bagi mahasiswanya, hingga dapat mencetak lulusan yang senantiasa berkarya dalam bidangnya masing-masing.”