Salah satu program unik di Binus University adalah seluruh mahasiswa wajib mengikuti Enrichment 3+1, dimana mahasiswa mendapatkan pengayaan selama 1 tahun di luar kelas. Enrichment program ini terbagi menjadi 5 track yang dapat dipilih, salah satunya adalah Study Abroad track.

Jika mahasiswa memilih study abroad track, maka mahasiswa akan kuliah di luar negeri selama 1 semester. Communication Department memiliki beberapa partner universitas di luar negeri yang dapat dipilih untuk track ini. Jurusan yang dapat dipilih sesuai dengan peminatan mahasiswa, yaitu Broadcasting, Digital Journalism, Marketing PR, dan Corporate PR.

Keuntungan mengikuti track ini adalah biaya yang dikeluarkan sama dengan SKS di Binus University, sehingga mahasiswa hanya perlu menambah untuk biaya hidup saja. Selain itu pastinya mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Korea menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati oleh mahasiswa Communication Department yang memilih Study Abroad track. Video di bawah ini menggambarkan pengalaman yang dirasakan oleh mahasiswa yang memilih Study Abroad ke Korea. Untuk melihat keseruan aktivitas mahasiswa Communication Department lainnya, subscribe Youtube kami di: Communication Dept Binus University dan follow IG @communicationdeptbinus