Team Binus dan Campaign.com seusai acara

Siang hari di tanggal 20 Maret 2018, mahasiswa dan dosen Communication Department melakukan kunjungan ke Campaign.com sebagai bagian dari rangkaian Industrial Visit. Program Industrial Visit ini merupakan upaya Communication Department untuk menjalin relasi yang lebih erat dengan para partner dan update informasi antara dunia akdemisi dan praktisi. Rombongan disambut dengan ramah oleh tim Community and Media Engagement Campaign.com yang langsung mengarahkan ke sebuah ruangan yang disebut #ForChangeID Hub. Ruangan yang didesain dengan nyaman tersebut seringkali dipergunakan para Changemakers untuk melakukan meet-up, workshop dan ragam aktivitas komunitas lainnya. Dari ruangan itu pula seringkali lahir ide-ide baru bagi perubahan yang lebih baik untuk kehidupan, sesuai dengan visi dari Campaign.com yaitu “A world where good people can make a good living doing good things”.

Setelah menjalani agenda perkenalan yang menyenangkan, tiba saatnya CEO Campaign.com yaitu Mr. William Gondokusumo memberikan materi mengenai perubahan. Campaign.com melihat perubahan yang baik bagi lingkungan perlu didukung. Dan salah satu cara mendukung proses perubahan ini adalah dengan memfasilitasi setiap changemakers yang ingin berbagi ide hingga menciptakan kampanye yang terorganisir untuk kemajuan sekitar.

Sesi ini diramaikan dengan diskusi di sela-sela presentasi. Antuasiasme Binusian untuk mengetahui lebih jauh tentang kampanye dan aksi sosial yang pernah dan akan dijalankan oleh Campaign.com berlanjut hingga sesi yang diisi oleh Kak Aziz dan Kak Fara yang merupakan tim Community and Media Engagement. Setelah diskusi selesai, Binusian diajak berkeliling melihat lebih dekat ruangan kantor Campaign.com dan berkenalan dengan tim-tim pendukung perubahan.

Kunjungan selesai di sore hari, namun sebelum beranjak, tidak lupa para Binusian dan tim Campaign.com mengabadikan momen bersama untuk mengingat hari dimana perubahan yang baik menjadi cita-cita yang harus dijaga oleh generasi masa depan.

Semangat Binusian, semangat para agen perubahan!