Namanya Dwuana Cagita, panggilannya Diza. Alumni Communication Depatment, Binus University tahun 2016. Diza memilih Broadcasting sebagai peminatannya selama kuliah. Hal ini juga sesuai dengan cita-citanya yaitu menjadi seorang broadcaster yang handal. Saat ini Diza bekerja di MNC Channel.

Menurut Diza adalah suatu kebanggaan menjadi mahasiswa Binus University. Sitambah lagi, dia berhasi untuk masuk ke peminatan yang benar-benar dia impikan. Menurut Diza, dunia broadcast itu adalah dunia yang penuh tantangan dan dengan kuliah di Communication Department Binus, Diza dapat menjawab tantangan tersebut. semasa kuliah dia banyak mendapatkan pengetahuan tentang komunikasi dan broadcasting, sehingga sangat membantu pekerjaannya saat ini.  Namun ada juga dukanya pada saat kuliah, terutama pada saat banyak tugas dan berbagai hal lainnya, membuatnya pusing sendiri. Ditambah lagi, teman-temannya juga mahasiswa yang pintar-pintar dengan IPK yang tinggi, serta standar tiap mata kuliah yang cukup tinggi. Namun hal tersebut tidak dijadikan sebagai penghalang, justru pemecut agar bisa lebih baik di kemudian hari.

Diza juga memberikan tips and trick untuk para mahasiswa agar bisa lulus tepat waktu. Satu hal yang pasti harus rajin dari diri sendiri, datang harus selalu on time  “kalo saya pasti 30 menit sebelum kelas mulai hehehe”. Pada saat mendapatkan tugas juga  jangan ditunda,  walaupun deadlinenya masih lama kalau bisa langsung dikerjakan supaya tidak menumpuk dan tidak lupa, banyak bertanya kepada dosen ataupun diskusi bersama teman, dan yang paling penting harus memiliki tujuan yaitu lulus tepat waktu.

Diza juga menambahkan, penting sekali untuk ikut organisasi selama kuliah. Dengan ikut organisasi akan menjadi salah satu keuntungan untuk kita membangun relasi. Hal ini sangat dirasakan Diza, terutama pada saat bekerja. Dia bisa menjadi lebih luwes pada saat bertemu orang baru.