Dengan peningkatan eksposur untuk wanita dalam industri perfilman dengan suksesnya film Wonder Woman, Studio Warner Bros akan ikut turut serta berpartisipasi dengan jurusan ini setelah berhasil menggaet aktris-aktris ternama seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter, serta Rihanna dalam film mendatang terbaru-nya, “Ocean’s 8”.

Film ini ditargetkan untuk menjadi salah satu karangan dari trilogi “Ocean” karangan Steven Sodenbergh, dengan film-film seperti “Ocean’s Eleven” (2001) dan “Ocean’s Thirteen” (2007) yang telah dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, serta bintang-bintang ternama lainnya. Film mendatang “Ocean’s 8” ini akan menjadi salah satu film dari serial “Ocean” yang dibintangi oleh sebuah tim yang beranggotakan perempuan secara keseluruhannya. Sandra Bullock akan berperan sebagai Debbie Ocean, saudara perempuan dari Danny Ocean yang pernah diperankan oleh George Clooney. Dalam film ini, dapat dispekulasikan bahwa Debbie baru saja keluar dari tahanan penjara dan mengumpulkan sebuah tim untuk menjalankan sebuah pencurian di Met Gala.

Teaser trailer dari film ini belum menunjukkan begitu banyak klip untuk spekulasi atau komentar lebih lanjut, namun dapat dikatakan bahwa film ini mempunyai titik jual yang hampir sama dengan “Ocean’s Eleven” milik Sodenbergh: saksikan suatu pertunjukkan yang spektakular dari berbagai artis yang tidak kalah hebatnya dari satu sama lain dalam satu film yang sama, bersenang-senang. Apabila sang penulis, Gary Ross, dapat mengarang alur dan dialog cerita yang menarik dan seru, tentunya film “Ocean’s 8” ini dapat meraih sukses yang tidak terduga.

Trailer yang lengkap akan dikeluarkan besok pada tanggal 19 Desember 2017, dimana film “Ocean’s 8” ini sendiri diantisipasikan akan keluar di layar lebar pada tanggal 8 Juni 2018.

By: Regita