Hallo, perkenalkan nama saya Jayadi. Saya Binusian 2016 saya alumni dari jurusan communication  public relations. Sekarang saya bekerja di Binus di bagian Corporate Communication. Pengalaman selama kuliah di Binus yaitu pengalaman di bidang non akademis itu berorganisasi dan di bidang akademis sangat terbantu dengan sistemnya di Binus dan fasilitas yang diberikan. Ilmu yang di pelajari sangat terpakai kaya misalnya event management itu di Binus sendiri di mata kuliah ada praktikum sehingga terpakai sekali ya dan selain itu materi brandingnya di pekerjaan saya sekarang juga terpakai. Kalau ada acara alumni lagi inginnya yang santai dimana saya dapat bertemu alumni – alumni yang diatas saya selain itu juga dapat bertemu dosen – dosen yang pernah mengajar kita.

Hallo, nama saya Rian Aji. Saya Binusian 2014 saya alumni dari Jurusan Ilmu Komunikasi. Sekarang saya bekerja di Karya Indonesia Konstruksi sebagai Direktur karena itu usaha saya sendiri. Pengalaman selama kuliah di Binus yaitu Himmarcom, entrepreneur, dan event – event banyak dari Jurusan. Ilmu yang di pelajari di Binus itu sangat terpakai karena dengan cara belajar dari kampus itu kita dapat wawasan lebih dan itu akan kita kemukakan di orang banyak salah satunya ketika meeting dengan client, apalagi dengan jurusan saya sendiri, saya berhubungan dengan banyak orang dan saya berhubungan dengan client banyak di usaha saya sendiri. Kalau ada acara alumni lagi inginnya yang lebih besar karena kita bisa merangkul dan silahturahmi tentunya antara alumni binus baik angakatan terdahulu dan angkatan mendatang karena sebab dengan caranya seperti itu kita akan memperoleh hal –hal kemajuan dari mahasiswa sendiri baik dia usaha dan kita bisa berkembang satu sama lainnya dengan cara seperti itu akan majunya untuk entrepreneur – entrepreneur di binus itu sendiri.

Nama gua Gregory Nayoan, gua alumni 2014 harusnya tapi gua lulus tahun 2017. Sekarang saya bekerja di Okezon.com sebagai produser, presenter dan host juga untuk beberapa program. Pengalaman selama di Binus banyak banget ya which is gua 7 tahun. Sebenarnya yang pertama tuh dosen – dosennya jelas yang pasti dosen binus itu sangat disiplin dan dampaknya menjadi baik sih untuk gua di dunia sekarang dan ya gua menjadi disiplin ya itu tidak lepas dari dosen – dosen Binus yang menerapkan kedispilinan. Ilmu yang di pelajari di Binus sangat bermanfaat karena yang saya pelajari broadcast dan yang saya tekuni sekarang pun juga berhubungan dengan broadcasting. Kalau ada acara alumni lagi inginnya yang lebih intim dan akrab dan gua pengin membuat makrab yaitu malam keakraban itu menurut gua konsepnya simple tapi kontennya bisa dibanyakin didalam malam keakraban itu sih.

Nama gue Dimas Darma Saputra. Gue Jurusan Communication dan lulusan 2014 seharusnya, tapi lulusnya di tahun 2016. Sekarang bekerja di PT. Desain Tiga Selaras atau Desaincub3 sebagai content creator jadi gue nge-handle beberapa brand, buat artikel,SEO selain itu juga lagi merintis start up sendiri. Pengalaman selama di Binus itu banyak banget ya pastinya gue 6 tahun disini jadi banyak banget mulai dari teori kurikulum yang diajarin sama Binus maupun dari lingkungan sekitar banyak banget ilmu yang gue dapetin. Ilmu yang di pelajari di Binus terutama di media broadcasting itu kepakai banget karena secara tidak langsung gue kan media online jadi masih ada benang merah dengan broadcasting dari public, public advertise, marketing semacam itu sih. Kalau untuk acara alumni lagi inginnya mungkin suggestion dari gue mungkin dari tempat yang lebih friendly jadi kita dapat berbaur bareng, terus kontennya dikuatin dan konsepnya ditekanin lagi jadi lebih hangat dan lebih intim lagi.