People Innovation Excellence

We Have Changed!

Communication Department, Binus University tahun ini merayakan hari jadi yang ke sepuluh (10th anniversary). Acara puncaknya  diadakan pada tanggal 30 September 2017. Dalam rangkaian acara ini, dilaksanakan seminar international bertemakan “Social Branding: a New Concept of Communication” yang telah dibawakan oleh perwakilan dari USAID, Concordia University of Edmonton, dan Rappler Indonesia. Acara ini juga dimeriahkan dengan performance dari dosen dan juga mahasiswa. Peserta yang akan hadir adalah para dosen, mahasiswa, alumni, partner industri serta rekan media.

Communication Department, Binus University didirikan pada tahun 2007. Tahun 2007 sampai pertengahan tahun 2017, nama jurusannya masih Marketing Communication. Pada acara 10th Anniversary ini juga akan menandai secara resmi pergantian nama jurusan dari Marketing Communication Department menjadi Communication Department. Pergantian nama ini merupakan hasil diskusi panjang dari semua pemangku kepentingan. Kami berharap pergantian nama ini akan semakin memantapkan langkah Communication Department dalam dunia pendidikan Indonesia.

Long Live and Prosper Communication Department!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close