Yvonne nomor 2 dari kiri berpose dengan General Manager Pullman Mr. Alexander Poindl

Yvonne Xelvalareana adalah mahasiswi  Internship Semester V, Peminatan Corporate Public Relations Bina Nusantara. Di bulan Oktober 2016, Yvonne bertemu Harry Darsono yang berencana membuat Fashion show di Pullman Hotel (15 Oktober 2016). Yvonne, mendapat tugas untuk membantu registrasi tamu-tamu undangan Harry Darsono, diantaranya orang-orang dari embassy, pimpinan dari Ciputra Group dan  senior Journalist dari Luar negeri. Harry Darsono adalah perancang terkenal yang pernah medesain baju Ratu Inggeris.

Bahkan di bulan November 2016, Yvonne sempat bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani yang menjadi  pembicara dan tamu kehormatan  pada kegiatan sebuah organisasi. Yvonne mendampingi Sri Mulyani dalam menghadapi para media.

Sebagai mahasiswa Internship, Yvonne merasa bahwa kesempatan melakukan internship di Hotel berbintang Lima sungguh menjadikan pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan dia sempat secara langsung bertemu dengan mantan orang nomor 1 di Indonesia, yaitu Susilo Bambang Yuwono.

Selain, itu Yvonne juga dapat mempraktekkan  kemampuannya berbahasa Inggris dengan General Manager, Alexander Poindl yang berkebangsaan Australia.  Dia juga  tidak menyia-nyiakan kesempatan berinteraksi langsung dengan media dari luar negeri seperti wartawan dari malaysia dan singapura.

Menurut Yvonne syarat untuk melakukan internship di Pullman Hotel tidak terlalu berat. Syaratnya pertama mengirimkan CV dalam bahasa Inggris, transkrip nilai. Kemudian ada proses seleksi dan yang terpilih akan diinterview  Assistant Director of Marketing. Pada Periode semester Ganjil 2016/2017 ada 2 mahasiswa, yaitu dari jurusan Ilmu Komunikasi dan satu lagi dari jurusan Hotel Management.  Lamanya  Insternship selama 6 bulan dari Juli 2016 hingga Januari 2017. (Lidya Wati Evelina)