People Innovation Excellence

Perayaan HIMMARCOMM 8th Anniversary

HIMMARCOMM 8th Anniversary

Himpunan Mahasiswa Marketing Communication (HIMMARCOMM) telah mengadakan perayaan hari jadinya yang ke-8 pada tanggal 10 Desember 2016 lalu, bertempat di Piazza Gandaria City. Tiap tahunnya, HIMMARCOMM mengangkat berbagai tema menarik untuk di usung dan dikampanyekan. Tahun ini, panitia mengangkat tema “Save Original Music” dengan tagline “Rhythm for the Revolution”, dimana dengan tagline ini, panitia mengajak para masyarakat untuk ikut mengiramakan perubahan khususnya dalam mengapresiasi karya musik musisi Indonesia dengan cara berhenti mendengarkan musik bajakan. Untuk ikut menyukseskan acara HIMMARCOMM 8th Anniversary, tahun ini HIMMARCOMM bekerja sama dengan Save Music Indonesia, organisasi non-profit yang memiliki visi yang sama untuk menyuarakan orisinalitas dalam menikmati karya musik Indonesia.

Dipandu oleh kedua MC, Erdhio dan Ricky, HIMMARCOMM 8th Anniversary dibuka oleh pertunjukkan tarian Saman dari Tradolve SMAN 12 Jakarta, dilanjutkan oleh penampilan band performance dari beberapa band indie, sebut saja RHYM, Muco Gusto, BINJ, dan Circarama. Dilanjutkan dengan suguhan Fashion Show dari 3 merk lokal, Svata, Denadulima, dan Aeden, suasana Piazza semakin meriah. Lenggak-lenggok para model yang berjalan diatas panggung seakan mempesona tiap mata di Piazza. Acara dilanjutkan oleh penampilan dari Aviwkila, band jebolan ajang pencarian bakat. Lalu ada penampilan dari Andira Utami, penyanyi cantik pendatang baru yang namanya sedang naik daun. Venue semakin ramai menjelang penghujung acara HIMMARCOMM 8th Anniversary. Tibalah saatnya acara berakhir, dan ditutup oleh manisnya penampilan dari salah satu band legendaris Indonesia, NAIF. Penampilan NAIF seakan menjadi puncak malam perayaan HIMMARCOMM 8th Anniversary dan menjadi penutup yang sempurna bagi seluruh rangkaian acara.

#HIMMARCOMM8thAnniversary

#HIMMARCOMM

#WhereCommunicationRulesTheUniverse

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor : Gayes Mahestu


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close