HIMMARCOMM 8th anniversary

Himpunan Mahasiswa Marketing Communication (HIMMARCOMM) menginjak umur ke 8 di tahun 2016 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, HIMMARCOMM merayakan ulang tahun dan mengadakan suatu acara berskala besar yang mengangkat tema-tema menarik setiap tahunnya yang berangkat dari permasalahan yang terdapat di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan HIMMARCOMM setiap tahunnya karena HIMMARCOMM ingin menjadi organisasi yang berdampak kepada lingkungannya.

Sebut saja “Charity for Children Cancer”, “Youth Generation for Education”, “Preserve Indonesia’s Legacy”, dan “Gleam for the Green”, yang merupakan tema-tema menarik yang diangkat di acara perayaan HUT HIMMARCOMM ke 4 hingga 7. Tema-tema yang diangkat dilihat dari permasalahan nyata yang ada di lingkungan sekitar. Setiap tahun HIMMARCOMM menggandeng lembaga non-profit yang memiliki visi yang sama dengan tema yang diangkat untuk kemudian didukung baik secara publikasi ataupun materi oleh HIMMARCOMM itu sendiri.

Kedepannya, HIMMARCOMM akan terus menjaga kepedulian dan menjadi organisasi yang berdampak terhadap lingkungan dengan menganalisa masalah yang ada pada masyarakat dan melakukan kampanye-kampanye untuk menyadarkan masyarakat akan masalah yang ada di lingkungan tersebut.

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor : Gayes Mahestu