S__3989766

Academic Orientation Alam Sutera - Marcomm Binus

Mengawali jenjang pendidikan yang lebih tinggi, para mahasiswa baru tentu perlu mendapatkan pengetahuan mengenai  kehidupan perkuliahan yang akan me reka jalani selama 4 tahun kedepan. Oleh karena itu, selain mengadakan General Orientation(GO), BINUS juga mengadakan kegiatan Academic Orientation (AO). AO merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperlengkapi pengetahuan mahasiswa/I baru mengenai jurusan dan kehidupan perkuliahan mereka khususnya dari sisi akademis.

Jurusan Marketing Communication sendiri telah mengadakan Academic Orientation yang bertempat di Gedung A Main Campus Alam Sutera, di ruangan ASA0901. Materi AO dibawakan langsung oleh Head of Marketing Communication Department, yaitu Bu Maria Anggia. Dalam kesempatan ini, Bu Maria memperkenalkan Jurusan Marketing Communication dan Mass Communication kepada para Binusian 2020. Dari struktur organisasi jurusan,peminatan Marcomm dan Masscom,  hingga kurikulum Binusian 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar para Binusian 2020 Marcomm dan Masscomm dapat mengenal lingkungan perkuliahannya dengan baik, sehingga dapat menjalani kehidupan perkuliahan dengan baik pula.