People Innovation Excellence

Dinamika dalam Dunia Komunikasi

Komunikasi menjadi jantungnya keberhasilan bisnis dan organisasi. Melalui komunikasi banyak masalah organisasi dapat diatasi. Demikian salah satu materi yang dibahas dalam mata kuliah Komunikasi Organisasi.
20160603_100916_resized
Para siswa SMA Santa Leo 2 Jakarta ini menikmati materi tersebut dalam trial class yang diselenggarakan oleh jurusan Marcomm Binus Universitu pada tanggal 3 Juni 2016 lalu. Para Siswa tampak menikmati dan gembira menyimak materi yang disajikan secara interaktif oleh Dr. Ulani Yunus, salah seorang pengajar mata kuliah Komunikasi Organisasi.
Mata kuliah Komunikasi Organisasi atau Organizational Communikation ini disampaikan dalam bahasa Inggris untuk menyelaraskan Binus menjadi World ClassUniversity. Suasana kelas terasa lebih global karena percakapan dilangsungkan dalam bahasa Inggris. (UY).

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close