People Innovation Excellence

Kunjungan Emtek Group ke Binus University

Emtek group yang menaungi SCTV, sebuah stasiun TV swasta di Indonesia berkunjung ke kampus Binus Kemanggisan. Kelompok perusahaan bidang komunikasi yang sudah memiliki nama di mancanegara seperti Singapura ini bermaksud menjajagi kerjasama antara industri dan akademisi.
emtek, marcomm binus
Jurusan Marcomm Binus University yang telah berhasil mencetak presenter dan news anchor menjadi target bagi Emtek. Didukung oleh program 3 plus 1yaitu program tiga tahun belajar konsep dan teori di kampus dan satu tahun aplikasi di industri atau riset menjadi daya tarik tersendiri bagi Emtek pada jurusan marcomm.
Menurut Hernie perwakilan Emtek group, selama ini terdapat gap antara kebutuhan dan ketersediaan SDM di dunia praktisi komunikasi. Kerjasama antara kampus Binus dengan grup Emtek ini diharapkan menjadi solusi bagi situasi tersebut. (UY).

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close