Pengabdian Masyarakat atau yang biasa disingkat dengan P2M merupakan salah satu bentuk aktivitas dosen dalam memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat. Kegiatan ini biasa dilakukan dalam bentuk seminar, penyuluhan, bimbingan, konseling dan lain lain

Marcomm Binus University selain fokus dalam mengembangkan mahasiswa di bidang akademik juga menyerukan kepada dosen – dosen untuk berperan nyata dalam pengembangan masyarakat.

P2M Marcomm

Sasaran komunitas binaan dalam hal ini yang dimaksud adalah kelompok – kelompok masyarakat yang membutuhkan peran nyata akademisi dalam meningkatkan diri atau kelompoknya. Komunitas binaan yang biasa di sentuh adalah sekolah yang membutuhkan binaan, kelompok pedagang kecil, ibu – ibu PKK, komunitas anak – jalanan dan banyak lainnya.

Topik yang diangkat diantaranya, Public Speaking Skill, Literasi Media, Jurnalistik, Grooming, Event Management, dan lain lain. Topik – topik  tersebut tentu saja merupakan kajian Ilmu Komunikasi yang seperti diketahui di Marcomm Binus terdapat peminatan Public Relations, Broadcasting, Media Communication. (GM)