Media komunikasi atau yang dulunya digjur (digital Jurnalistik) merupakan salah satu peminatan termuda  di Jurusan Marcomm Binus dan ditahun ini berhasil meluluskan 13 mahasiswa angkatan pertama menjadi sarjana dengan gelar S.Ikom (Sarjana Ilmu Komunikasi).

skripisi medcomm

Malihat kebutuhan Industri saat ini yang bergeser ke era digital maka medcomm muncul menjawab tantangan tersebut. Serangkaian Mata kuliah dan kegiatan di Binus menunjang mahasiswa selain dididik penguasaan media digital juga dididik memiliki idealisme yang dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia.

Perjuangan mahasiswa Medkom lebih menantang ketika smester 8 harus menyelesaikan skripsi sembari magang di perusahaan. “Meski pada awalnya mereka tersendat tapi semangat dan daya juang yang luar biasa, ini yang membuat mereka berhasil melalui semuanya dengan baik” ujar Gayes Mahestu dosen pembimbing skripsi medkom di acara wisuda 53 Binus University di JCC 1 desember lalu.

Wisuda 53, menjanjikan calon pemimpin dan entrepreneur masa depan yang hadir untuk memabangun bangsa dan Negara Indonesia. (GM)