People Innovation Excellence

Produsen Oreo Perluas Target Pasar lewat Brand Positioning

modelez                                    Foto: news.foodmate.com

Produsen makanan ringan PT Mondelez Indonesia memperluas target pasarnya dari sebelumnya hanya focus pada pasar anak-anak menjadi pasar keluarga. Pada prosesnya rencana ini membutuhkan kampanye brand positioning statement yang baru. Hal itu dinyatakan oleh mahasiswa Marcomm Binus University  Isabella Nyssa Amelia dalam sidang skripsinya.

Menurut Nyssa salah satu cara yang dilakukan PT Mondelez adalah dengan melihat fenomena yang ada dalam keluarga saat ini. Fenomena yang cukup banyak terjadi adalah setiap anggota keluarga seolah-olah terpisah dan memiliki dunianya masing-masing. Perusahaan yang memproduksi makanan seperti Oreo, Biskuat, dan Cadburry itu melihat besarnya peran ibu dalam keluarga sehingga target utama pasar keluarga itu adalah ibu. Untuk menggaet pasar ini PT Mondelez kemudian lebih giat melakukan event bagi keluarga khususnya komunitas ketimbang melakukan publikasi melalui iklan televisi (editor : MAW)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close