People Innovation Excellence

Dosen Broadcasting Binus University Bertekad Lahirkan Buku

photo-1(kiri-kanan; Rahmat EI, Muslikhin, Mungky DP, Indra P, Medo M, Mariko R, Ebnu Y bertekad lahirkan buku broadcasting)

10/07.Para dosen jurusan broadcasting fakultas komunikasi Binus University bertekad menyusun buku bersama dengan tema Penyiaran Indonesia. Hal ini mencuat pada acara buka bersama yang berlangsung di bilangan kemanggisan Jakarta Barat pada Jumat 10 Juli 2015.

Salah satu dosen yang juga praktisi penyiaran Rahmat Edi Irawan mengingatkan akan rencana penulisan buku yang telah disepakati sebelumnya. Keprihatinan akan minimnya buku teks mahasiswa di bidang penyiaran mendasari tekad para dosen untuk melahirkan buku. Selama ini buku yang menjadi acuan bagi mahasiswa Binus adalah buku teks berbahasa asing yang diproduksi oleh orang asing dengan contoh kasus mereka sendiri. Padahal perkembangan broadcasting di Indonesia tidak kalah pesat sehingga mahasiswa lebih membutuhkan acuan yang bersifat lokal Indonesia.


Rencananya proses penulisan buku akan dimulai pada awal semester mendatang dan diharapkan akan terbit pada semester berikutnya. Penulisan buku akan dikoordinir oleh subject content coordinator (SCC) Broadcasting Indra Prawira. Indra pun membuka kesempatan bagi semua dosen Broadcasting Binus University untuk ikut berpartisipasi pada proyek ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close