photo 322/06. Jurusan marketing communication Binus University meramaikan kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) wilayah DKI Jakarta periode 2015-2019. Sekitar 8 dosen Marcomm mengemban tugas dalam bidang yang berbeda-beda. Mereka diantaranya adalah Dr. Muhamad Aras yang menjabat sebagai dewan Pembina, Dr. Rozak Mozin yang menjabat wakil ketua, dan Dr. Virienia yang menjabat sebagai wakil bendahara. Kepengurusan baru ISKI DKI dikukuhkan dalam pelantikan yang berlangsung di museum nasional, Jakarta yang juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Ketua ISKI pusat Yuliandre Darwis, PhD mengambil sumpah para pengurus yang dipimpin ketua ISKI DKI terpilih Hamdani Masil, M.Si. Hamdani sendiri sebelumnya dikenal sebagai orang yang dekat dengan dunia penyiaran karena menjabat sebagai ketua KPID DKI Jakarta.

Acara pelantikan dipandu presenter Kompas TV Aiman Witjaksono yang kemudian berlanjut dengan pemaparan Menteri Kominfo Rudiantara mengenai ?Bahaya Prostitusi Online dan Narkoba Melalui Media Sosial: problematika, pencegahan dan pemberantasan?. (IP)

photo 1