People Innovation Excellence

Binus Markom Ramaikan Kepengurusan ISKI DKI

 

photo 322/06. Jurusan marketing communication Binus University meramaikan kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) wilayah DKI Jakarta periode 2015-2019. Sekitar 8 dosen Marcomm mengemban tugas dalam bidang yang berbeda-beda. Mereka diantaranya adalah Dr. Muhamad Aras yang menjabat sebagai dewan Pembina, Dr. Rozak Mozin yang menjabat wakil ketua, dan Dr. Virienia yang menjabat sebagai wakil bendahara. Kepengurusan baru ISKI DKI dikukuhkan dalam pelantikan yang berlangsung di museum nasional, Jakarta yang juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Ketua ISKI pusat Yuliandre Darwis, PhD mengambil sumpah para pengurus yang dipimpin ketua ISKI DKI terpilih Hamdani Masil, M.Si. Hamdani sendiri sebelumnya dikenal sebagai orang yang dekat dengan dunia penyiaran karena menjabat sebagai ketua KPID DKI Jakarta.

Acara pelantikan dipandu presenter Kompas TV Aiman Witjaksono yang kemudian berlanjut dengan pemaparan Menteri Kominfo Rudiantara mengenai ?Bahaya Prostitusi Online dan Narkoba Melalui Media Sosial: problematika, pencegahan dan pemberantasan?. (IP)

photo 1


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close