photo 1-1

03/06.Untuk memberikan kualifikasi tambahan bagi para mahasiswa, jurusan Marketing komunikasi Binus University kembali mengadakan pelatihan. Kali ini pelatihan dilakukan berupa mini workshop ?Personal Branding? yang menghadirkan Amalia E. Maulana, Ph.D.

Amalia yang telah malang melintang di bidang konsultan marketing mengatakan branding merupakan proses dan tidak bisa dibangun dengan serta merta. Amalia yang merupakan satu-satunya periset etnografi marketing di Indonesia tersebut menjelaskan bagaimana membangun branding dalam 7 langkah.

Selain mahasiswa, materi yang disampaikan juga menarik para professional dan para dosen untuk menyimak dan memadati ruang 0901 kampus binus center Alam sutera.

Ketua jurusan marcomm Dr. Ulani Yunus mengatakan saat ini merupakan saat yang tepat bagi mahasiswa untuk mengembangkan personal branding masing-masing. Mahasiswa yang pada umumnya tengah menjalani semester 4 perkuliahan perlu membangun branding sebagai bekal menghadapi dunia pekerjaan. Personal Branding perlu segera dipelajari karena tanpa disadari mahasiswa akan segera memasuki dunia kerja. Hal tersebut sejalan dengan penutup yang disampaikan Amalia, ? Life is Short, Build a Strong Personal Brand? (IP)

photo 2-1

photo 3-2