People Innovation Excellence

Marcomm Binus Sokong Jambore Nasional Komunikasi Aspikom 2015

IMG_2987Ketua Jurusan Marcomm Binus University Dr. Ulani Yunus, M.M membuka Jambore Nasional Komunikasi 2015

26/05. Motivasi dosen di Indonesia perlu ditingkatkan untuk aktif untuk menjalani Tri Dharma perguruan tinggi. Hal tersebut disampaikan ketua jambore nasional komunikasi 2015 Dr. Ulani Yunus di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat. Ulani yang juga ketua Jurusan Marcomm Binus University menambahkan perlunya bimbingan dalam membangun kurikulum untuk beradaptasi dengan kebutuhan dunia industri menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Karenanya pada Jambore Nasional Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) kali ini menghadirkan pakar-pakar kurikulum seperti Prof. Dr. Engkus Kuswarno (Unpad) dan Prof. Ibnu Hamad (UI).

IMG_2988Peserta Loka karya Jambore Nasional Komunikasi Aspikom berasal dari berbagai universitas di Indonesia

Selain pengembangan kurikulum, yang menjadi perhatian Aspikom adalah kurangnya penelitian-penelitian ilmiah yang lahir dari perguruan tinggi di Indonesia. Untuk itu, Dr. Hermin Indah Wahyuni (UGM) mengajak para peserta workshop untuk menggali materi-materi khususnya di bidang kajian media.

Marcomm binus merupakan salah satu partner utama jambore nasional dengan mengikutsertakan 8 dosen untuk menjadi panitia dan peserta. Selain keikutsertaan dosen, ajang yang menghadirkan perwakilan 24 universitas dari berbagai daerah di Indonesia juga difasilitasi Himpunan Mahasiswa Marcomm(Himarcomm) Binus University.

IMG_2994


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close