People Innovation Excellence

Sosialisasi KPI online Marcomm

image1

Jakarta 20/05, Para dosen struktural jurusan marketing communication Binus University kembali berkumpul untuk berkoordinasi demi kemajuan lembaga. Pertemuan yang dilakukan di kampus syahdan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan system pencatatan Key Performance Index (KPI) yang baru.

Sejak tahun 2015 ini, Binus University meluncurkan system pencatatan KPI secara online yang bisa diisi setiap dosen dari masing-masing komputernya. Deputy Head Marcomm, Maria Anggia mengatakan kendala yang mungkin dihadapi adalah bagaimana setiap dosen membiasakan diri dengan pengisian KPI-nya masing-masing.

Meski membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan system yang ada, pencatatan KPI seperti ini dinilai lebih baik untuk membantu dosen meraih pencapaian targetnya. Sebelumnya system pencatatan seperti ini diterapkan pada KPI jurusan yang ada di seluruh Binus University (IP)

image5

 

image9


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close