People Innovation Excellence

Resensi Buku ?Mereka Yang Tak Terlihat?

mereka
Penulis  : Irfan Kortschak
Penerbit  : CV. Ada Utama
Tanggal Terbit  : Januari ? 2012
Halaman : 101

Buku ini menceritakan mengenai siapa saja orang ? orang yang tak dianggap keberadaannya. Mereka diantaranya adalah orang dengan kelainan tuna rungu yang sangat besar jumlahnya di Aceh, anak ? akak kurang gizi di Timor Barat, kepala rumah tangga perempuan di Lombok, orang cacat kusta di Sulawesi Selatan, penderita HIV di Papua dan masih banyak lagi orang-orang yang hidupnya terbengkalai.

Memuat hingga lebih dari 100 foto, buku ini berhasil menunjukkan kehidupan orang-orang di pedalaman yang tampak sangat miris.

Buku yang mengandung unsur inspiratif ini sangat baik untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia terutama bagi kalangan menengah keatas. Salah satu kekurangan dari buku dengan cover berwarna hitam ini, yakni buku ini disajikan dengan ukuran yang cukup besar sehingga kurang nyaman untuk dibawa di tangan. Namun hal tersebut tidak mengurangi nilai ?plus? dari buku karangan Irfan Kortschak (Jennifer Nidya)

 

 

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close