People Innovation Excellence

Mengelola Social Media untuk Stasiun Radio

Media social menjadi santapan utama anak muda jaman sekarang. Sebut saja, facebook, twitter ataupun instagram. Hal ini juga menjadi perhatian para pekerja stasiun radio yang menargetkan anak muda sebagai pendengarnya.

Sebagai mahasiswa magang di radio MSTRI FM saya berkesempatan mengelola twitter traffic untuk menggaet minat pendengar dalam memberikan feedback. Twitter traffic yang ramai mengindikasikan program yang tengah berlangsung didengar banyak orang.

Selain mengelola twitter saya juga berkesempatan menjadi co-host dan assistant producer. Kesempatan ini sangat berharga mengingat selama ini saya hanya mempelajari hal tersebut dari buku-buku dan kegiatan belajar mengajar di kelas (Wulan Mayang Sari)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close