People Innovation Excellence

Program Khusus Binus University

Binus University menyelenggarakan program khusus internship. Mengapa disebut khusus? Karena program yang biasanya dijalankan pada semester akhir ini diberikan kepada mahasiswa/mahasiswipada semester 6.

Program ini dapat menjadi salah satu keuntungan bagi mahasiswa, karena merekadapat lebih cepat menjalani proses perkuliahan dengan mengambil program internship (magang)lebih awal. Tidak hanya itu, Binus juga menyediakan beberapa list perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Binus yang siap menerima internship student di perusahaan mereka, sehingga mahasiswa pun menjadi lebih mudah dalam mencari tempat magang. Namun, tidak menutupkemungkinan juga bagi mahasiswa yang ingin mendaftar di tempat lain.

Program magang sangat menguntungkan bagi mahasiswa. Magang adalah sebuah jembatan antara dunia perkuliahan dengan dunia kerja. Jadi, dengan mengambil program magang terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia kerja, mahasiswa akan lebih siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Di kesempatan ini, saya sebagai mahasiswa semester 6 Binus University sangat memanfaatkan program ini.Communicasting Academy adalah sebuah sekolah yang menyediakan pelatihan untuk menjadi seorangprofesional di bidang komunikasi dan penyiaran.

Communicasting Academy tergabung di dalam PT. MediaDreyasa Komunitama dan tempat dimana saya akan menghabiskan 4 bulan masa magang saya.Banyak pengalaman yang didapat dengan menjadi seorang anak magang. Tidak hanya belajarmengenai praktik kerja di lapangan namun juga belajar bersosialisasi dengan orang-orang baru.Belajar mengoperasikan peralatan studio, membuat program acara dan hal lainnya yang berhubungandengan produksi televisi, saya lakukan selama program magang ini berlangsung. Pada akhirnya, tidak hanya nilai yang bisa kita dapatkan dari program magang, tetapi juga pengalaman yang dapat diterapkan kembali di kemudian hari.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close