People Innovation Excellence

PR Advertising di kelas PR writing

image1-1

Sebagian dari anda tentu mengetahui bahwa setiap universitas akan mengadakan presentasi di masing-masing kelas.

      Kali ini saya akan membahas mengenai presentasi mahasiswa mahasiswi Bina Nusantara jurusan marcomm dengan topik PR Advertising di kelas PR Writing BC51 yang diajar oleh Ibu Ulani.

Presentasi mereka menjelaskan mengenai iklan politik, iklan masyarakat, perbedaan PR dan advertising.

         Presentasi dibawakan oleh kelompok yang beranggotakan empat orang. Tiap-tiap anggota menguasai materi yang akan mereka sampaikan. Materi yang disampaikan jelas dan pembahasan juga lengkap. Slide dari mereka tersebut mendukung dengan apa yang mereka sampaikan dalam presentasi. Meskipun ringkas dan sederhana , namun memiliki dampak yang kuat buat audiens. Di sesi pertanyaan , jawaban-jawaban yang diberikan jelas. Setelah presentasi selesai, dosen akan memberikan revisi dan penjelasan singkat lagi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close