People Innovation Excellence

Bukti Konkret Perkuliahan Efektif di Jurusan Marcomm Binus University

image2Binus University merupakan salah satu universitas swasta terkemuka dengan sarana perkuliahan yang menunjang aktivitas mahasiswa dalam memperoleh ilmu dan keterampilan. Saat ini, Binus Univerisity memiliki dua wilayah kampus strategis, yakni Senayan, Alam Sutera dan Kemanggisan. Bina Nusantara sebagai World Class University mengemban jasa dalam menciptakan mahasiswa berkualitas dengan cara menyediakan sarana-prasarana unggul dan melakukan kegiatan perkuliahan yang efektif. Salah satu caranya adalah dengan kegiatan presentasi oleh mahasiswa Marketing Communication (Marcomm). Dalam kegiatan ini, mahasiswa belajar untuk mengasah kemampuan “public speaking” dengan menggunakan teknologi internet.

Bukti konkret dari kegiatan di atas adalah foto-foto yang tergambar dalam artikel ini. Presentasi yang nyatanya dilakukan pada hari Kamis,16 April 2015 oleh empat mahasiswa Marcomm BC51 ini membahas mengenai salah satu materi PR Writing yakni “PR and Advertising” . Masing-masing dari ke empat mahasiswa mulai berbicara di depan teman-temannya sambil menjelaskan materi kuliah . Situasi presentasi berlangsung efektif bagi mahasiwa dalam ruangan kelas saat itu, terlihat dari raut tegas para presenter (mahasiswa Marcomm) yang meyakinkan teman-temannya dalam menjelaskan materi, serta juga raut wajah para audience yang begitu serius mendengarkan penjelasan sesama mahasiswa.

Binus Univeristy berharap adanya perkuliahan efektif yang dibuktikan melalui kegiatan presentasi oleh mahasiswa Marcomm ini membawa dampak positif yang berkenaan dengan proses perolehan ilmu dan keterampilan mahasiswa, baik dari sisi akademis maupun non akademis. Dengan presentasi yang dibawakan oleh mahasiswa Marcomm menunjukkan bahwa Binus Univerisity sukses membawa mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan public speaking.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close