People Innovation Excellence

Meeting project Graha Wisnu Kencana (GWK) Bali

lidia gwkJurusan Marketing Communication yang diwakili Ketua Jurusan Dr. Ulani Yunus dan Dosen Koordinator Marketing Public Relations, Lidya Wati Evelina mendapat undangan menggarap program promosi Garuda Wisnu Kencana di Synergy Building lantai 19 (27/2) 2015.

 

Dalam Rapat terbatas tersebut  dihadiri Planning Division  Head PT Alam Sutera Realty, Gunawan Sjahjadi dan Marketing & Sales Division Head, Erwyanto Tedjakusuma. Kedua pimpinan tersebut berharap Binus dapat berkerjasama menggarap program promosi Obyek Wisata GWK yang menjadi Icon Bali dan dapat dikenal wisatawan dari manca Negara termasuk wisatawan domestic.

 

Dr. Ulani Yunus, yang menjabat sebagai ketua Jurusan Marcomm menjelaskan beberapa hal penting mengenai program kerjasama. Keunggulan Binus University adalah mencetak setiap mahasiswa menjadi entrepreneur. Untuk itulah, mahasiswa diberi kesempatan melakukan praktek magang di Industri diantaranya dengan mengerjakan project professional services.

 

Binus saat ini mempunyai networking dengan 300 kampus di Luar Negeri di bawah  center International office. Dengan demikian, sangat memungkinkan Bila Group Alam Sutera ingin menjalin kerjasama untuk Project GWK. Saat ini Binus sudah memiliki pengalaman menjalankan program Profesional Services dengan beberapa group perusahaan besar seperti Kelompok Kompas Gramedia dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

 

Dari hasil pertemuan  tersebut diperoleh kesepakatan bahwa Jurusan Marcomm diberi kesempatan membuat perencanaan untuk membranding GWK selama 2 tahun ke depan sampai tahun 2017.(LE)

 

Penulis: Lidya Wati Evelina (FMSCC Marketing Communication Public Relations)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close