lidia gwkJurusan Marketing Communication yang diwakili Ketua Jurusan Dr. Ulani Yunus dan Dosen Koordinator Marketing Public Relations, Lidya Wati Evelina mendapat undangan menggarap program promosi Garuda Wisnu Kencana di Synergy Building lantai 19 (27/2) 2015.

 

Dalam Rapat terbatas tersebut  dihadiri Planning Division  Head PT Alam Sutera Realty, Gunawan Sjahjadi dan Marketing & Sales Division Head, Erwyanto Tedjakusuma. Kedua pimpinan tersebut berharap Binus dapat berkerjasama menggarap program promosi Obyek Wisata GWK yang menjadi Icon Bali dan dapat dikenal wisatawan dari manca Negara termasuk wisatawan domestic.

 

Dr. Ulani Yunus, yang menjabat sebagai ketua Jurusan Marcomm menjelaskan beberapa hal penting mengenai program kerjasama. Keunggulan Binus University adalah mencetak setiap mahasiswa menjadi entrepreneur. Untuk itulah, mahasiswa diberi kesempatan melakukan praktek magang di Industri diantaranya dengan mengerjakan project professional services.

 

Binus saat ini mempunyai networking dengan 300 kampus di Luar Negeri di bawah  center International office. Dengan demikian, sangat memungkinkan Bila Group Alam Sutera ingin menjalin kerjasama untuk Project GWK. Saat ini Binus sudah memiliki pengalaman menjalankan program Profesional Services dengan beberapa group perusahaan besar seperti Kelompok Kompas Gramedia dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

 

Dari hasil pertemuan  tersebut diperoleh kesepakatan bahwa Jurusan Marcomm diberi kesempatan membuat perencanaan untuk membranding GWK selama 2 tahun ke depan sampai tahun 2017.(LE)

 

Penulis: Lidya Wati Evelina (FMSCC Marketing Communication Public Relations)