People Innovation Excellence

Jurusan MarComm Kembali Menambah Daftar Kerjasama dengan Universitas Nasional di Indonesia

Kamis, 25 September 2014 – Tim dari Jurusan Marketing Communication dan Binus Institutional Development Center (BIDC) mengunjungi Universitas Al Azhar Indonesia sebagai bagian dari penjajakan kerjasama antara Binus dan Al Azhar. Kunjungan ini diketuai oleh Ibu Ulani Yunus, selaku Head of Department, dan diikuti oleh Ibu Maria Anggia W, selaku Deputy Head of Department, dan tim BIDC, yaitu Bapak Stephen Kurnia, selaku BIDC Manager, dan Bapak Muhammad Ali Rahman, selaku Project Management. Tim Binus diterima dengan sangat baik oleh Ibu Damayanti Wardyaningrum, SE., M.Si, selaku Dean Faculty of Social dan Political Sciences, beserta tim.

Adapun kerjasama yang didiskusikan dalam kunjungan tersebut terkait dengan kerjasama penelitian (joint research), kerjasama sebagai partner Global Learning System (GLS), dan kerjasama pertukaran dosen (lecturer exchange).

Dalam diskusi yang memakan waktu kurang lebih 2 jam tersebut, tim Binus juga menceritakan tentang program Riset Kita yang telah ditayangkan di Binus TV selama 2 season. Program Riset Kita tersebut ditanggapi dengan sangat antusias oleh tim Al Azhar, dan berharap salah satu bentuk kerjasama yang nantinya akan terealisasi adalah adanya kesempatan bagi para dosen Universitas Al Azhar untuk berbagi hasil penelitian melalui program Riset Kita.

Dengan direalisasikannya berbagai kegiatan kerjasama dengan Universitas Al Azhar nantinya diharapkan akan semakin memperkaya khasanah pengetahuan para dosen dan mahasiswa di kedua belah pihak. Maju terus MarComm Binus!!! (MAW)

3

Kunjungan Tim MarComm Binus dan BIDC ke Universitas Al Azhar


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close