Hari Selasa, 4 November 2014, Kampus Binus diramaikan oleh kehadiran Yahoo! On The Road Bus. Acara ini diadakan selama satu hari mulai dari pagi hingga sore hari, bertempat di lapangan parkir Kampus Anggrek. Salah satu agenda penting dari Yahoo! On The Road Bus ini adalah menyelenggarakan ajang pemilihan Co-Presenter Purple Carpet untuk event Yahoo Celebrity Award 2014.
Dalam Yahoo! On The Road Bus ini, mahasiswa Binus University diberikan kesempatan untuk mengikuti ajang pemilihan Co-Presenter Purple Carpet, dimana mahasiswa yang terpilih nantinya dapat bergabung menjadi bagian dari acara Yahoo Celebrity Award 2014 tanggal 6 Desember 2014 nanti di Kartika Expo, Balai Kartini Adapun penentuan pemenang Co-Presenter adalah berdasarkan suara terbanyak yang diberikan melalui You Tube. Tidak hanya itu, Yahoo! On The Road Bus ini juga memberikan pengalaman seru lainnya, seperti voting celebrity pilihan terfavorit mahasiswa secara langsung di dalam bus berwarna ungu ini, serta mendapat banyak informasi berkaitan dengan event tersebut maupun Yahoo itu sendiri. Mahasiswa juga dihibur oleh penampilan band lokal, dan berfoto di photo booth berlatar belakang Yahoo bus tanpa dikenakan biaya.
Yahoo! On The Bus Road di Kampus Anggrek ini merupakan kunjungan Yahoo Indonesia yang kedua ke Binus University, sebelumnya Yahoo! On The Bus Road ini hadir di Main Campus Alam Sutera ketikaevent Grand Launching Main Campus Alam Sutera akhir Oktober 2014 lalu.
Menurut Bapak Didit Sofwan Widiatmoko selaku Country Marketing Manager Yahoo Indonesia, tujuan Yahoo Indonesia mengadakan Yahoo! On The Road Bus adalah untuk mendekatkan masyarakat, khsusnya generasi muda dengan selebriti Indonesia, sekaligus memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk memperlihatkan bakat terpendam mereka dalam dunia presenting.
Pada akhirnya, Yahoo Indonesia berharap agar dengan adanya acara ini, semua generasi muda Indonesia yang diwakili oleh mahasiswa Binus University dapat berpartisipasi dan turut mensukseskan acara Yahoo! Celebrity Award 2014.
See you there Binusian!
Ditulis oleh Isabella Nyssa Amelia, Binusian 2015, Mahasiswa Public Relations (edited by MAW)