People Innovation Excellence

Trial Class Marcomm dihadiri ratusan siswa SMA

Trial Class Marcomm dihadiri ratusan siswa SMA

 

Pada 21 Oktober 2014, jurusan Marcomm Binus berkesempatan menyambut siswa-siswi SMA di kampus baru Binus, di Main Campus Alam Sutra dalam program trial class. Namun ada yang sedikit berbeda dengan trial class biasanya karena trial class kali ini dipadati oleh sekitar 400 siswa-siswi SMA. Trial class merupakan keistimewaan yang diberikan universitas Bina Nusantara kepada siswa-siswi SMA yang segera mengubah status mereka menjadi mahasiswa

Jurusan Marcomm yang diwakili oleh Deputy Head of Marcomm, Ibu Maria Anggia memaparkan mengenai Marcomm dan berbagai peminatan di dalamnya. Peserta trial class berasal dari berbagai SMA di Tangerang diantaranya SMA 2 Tangerang dan SMA Tunas Indonesia Tangerang antusias untuk mengetahui lebih banyak mengenai jurusan marcomm di Binus. Sementara itu perwakilan dari peminatan Broadcasting Marcomm Indra Prawira menjanjikan mahasiswa akan mendapatkan fasilitas terbaik yang ada di negeri ini (IP)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close