People Innovation Excellence

TANTANGAN PROFESI: SEMARAK ACADEMIC ORIENTATION BINUSIAN 2018

Academic Orientation tahun akademik 2014-2015 untuk Binusian 2018 berjalan dengan semburat warna ceria yang berbeda, sebab kegiatan  academic orientation tahun ini dilengkapi dengan kunjungan mahasiswa ke industry yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang nantinya akan mereka jalani. Seolah matahari, wajah-wajah mahasiswa Binusian 2018 bersinar terang menyambut hari dan masa depan mereka dalam kegiatan kunjungan industri  tersebut. Mereka tidak hanya datang untuk melihat dan mengetahui  perkembangan dunia industri, tetapi juga mengamati, bahkan mengalami sendiri profesi  serta tantangan yang nantinya akan mereka geluti dan hadapi setiap hari.

Salah satu industri yang dikunjungi oleh Binusian 2018, khususnya jurusan Mass Communication adalah industri televisi; Selasa, 18 September 2014, mereka berkesempatan untuk mengunjungi BINUS TV, sekaligus ikut serta dalam salah satu produksi acara kebanggan Binus TV yaitu RADIONET SHOW. Pada kesempatan yang sama, Binusian 2018 juga bertemu dan berinteraksi dengan group band “Seurieus,” yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, sehingga mereka semakin memahami tantangan sekaligus kegembiraan dalam profesi tersebut. (bpw)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close