People Innovation Excellence

TKH HIMMARCOMM 2014

IMG_4177

Bila kampus lain mengenal masa orientasi sebagai ospek, mahasiswa Universitas Bina Nusantara mengenalnya dengan Temu Keakraban Himpunan (TKH). Sesuai dengan namanya, proses perkenalan antara mahasiswa baru dengan lingkungan kampus diharapkan terjalin dengan cara-cara yang akrab, hangat dan bersahabat.

 

Untuk angkatan baru mahasiswa marcomm 2018, TKH dilaksanakan di Villa Baramuli, Puncak pada 2-4 September 2014. Himpunan Mahasiswa Marcomm (Himarcomm) menjadi pelaksana acara yang melibatkan 149 mahasiswa baru ini.

 

Selain menjalin hubungan baik antara mahasiswa baru dengan binusian lainnya acara TKH ini diharapkan dapat memberikan mahasiswa keahllian khusus seperti kerja sama, kepercayaan terhadap pemimpin dan keberanian.

 

Menurut mahasiswa Broadcast 2018, Jefri, acara TKH seperti ini cukup baik karena bisa mengenal binusian marcomm termasuk alumni. “Dengan TKH saya terinspirasi untuk menjadi mahasiswa yang aktif di organisasi kampus”, tambahnya. Sementara bagi Mararizha Humayra yang terpenting dari TKH adalah pemahaman kerja sama. Menurut Mararizha tidak ada yang lebih penting dari lainnya dan semua orang punya peranan sama.

 

Selain kehadiran para senior dan alumni, acara TKH ini juga dihadiri para dosen Marcomm yang memberikan gambaran perkuliahan dan tips-tips menjalani perkuliahan. (IP)

IMG_4208


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close