“Saya berjanji akan selalu setia pada negara Republik Indonesia, UUD 1945, dan seluruh peraturan yang berlaku di lingkungan Binus. Menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memimpin fakultas dan school secara professional dan integritas demi kemajuan bangsa dan negara.”

Demikian sepenggal cuplikan dari janji jabatan yang diucapkan secara serentak oleh 9 deans dan director terpilih yang akan memimpin fakultas dan school di Binus University, masa jabatan  1 September 2014 sampai 31 Agustus 2018. Salah satu dari 9 Deans terpilih adalah DrEngkos Achmad Kuncoro, SE., M.M., yang telah menjabat sebagai Deans Faculty of Economic and Communication sejak tahun 2011, dan sekarang dipercaya untuk menjabat kembali.

Bertempat di Auditorium lantai empat, Binus University, Kampus Anggrek, 9 orang Deans dan Directors terpilih mengucapkan ikrar janji jabatan dengan khidmat dan yakin; dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., didampingi oleh pemuka agama sesuai kepercayaan masing-masing, dan disaksikan oleh ketua yayasan Bina Nusantara, para Warek, pejabat fakultas dan school, karyawan, serta perwakilan mahasiswa. (bpw)