People Innovation Excellence

Program Travel Televisi Indonesia Memilih Tur Luar negeri

Program televisi lebih suka menayangkan acara jalan-jalan di luar negeri ketimbang mendahulukan tayangan jalan-jalan di negeri sendiri. Hal tersebut terungkap pada hasil penelitian Rahmat Edi Irawan dan Indra Prawira pada konferensi internasional bidang Management, Hospitality & Tourism, dan Accounting (IMHA) di Grand Royal Panghegar Bandung.

IMG_4223

Tim Markom berfoto bersama wakil rektor II Binus Ibu Nelly, S.Kom, M.M

 

Menurut Rahmat, acara televisi   Indonesia lebih bangga menampilkan situs-situs turisme di luar negeri karena juga mendatangkan rating/share lebih baik. Rahmat mengkritisi seharusnya acara televisi di Indonesia lebih menampilkan keindahan serta potensi local untuk mendorong peningkatan turis domestik. Artikel Rahmat dan Indra merupakan salah satu dari 6 paper  dari jurusan marketing communication Binus yang terseleksi untuk dihadirkan dalam IMHA. Semua paper yang ditampilkan akan dipublikasikan oleh American Scientific Publisher terindeks SCOPUS

IMG_4231

Suasana saat Indra mempresentasikan hal penelitian di IMHA 2014

 

Acara IMHA yang diadakan pada tanggal 3-4 september 2014 oleh jurusan Bisnis dan Manajemen Universitas Bina Nusantara bertujuan untuk mempromosikan hasil riset bisnis dan berbagai informasi terkait perkembangan riset khususnya di bidang bisnis dan manajemen.

 

IMG_4233

Rahmat Edi Irawan (kanan) sebagai penulis utama berfoto bersama Indra Prawira (kiri)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close