20140813_102040
Tim Marcomm Binus berfoto bersama dengan perwakilan UNSW Australia

Dalam rangka mewujudkan the World Class University, jurusan Marcomm Binus University giat melakukan kolaborasi dengan pihak internasional. Baik industri maupun universitas luar negeri.

Bertempat di ruang rektorat Binus University, delegasi dari University of New South Wales (UNSW) Australia. diterima tim Faculty Member jurusan Marcomm University. Dalam kunjungan ini dibicarakan kemungkinan mahasiswa marcomm untuk joint degree atau dual degree bekerjasama dengan UNSW. Selain adanya kemungkinan mahasiswa marcomm untuk studi di UNSW juga adanya kesempatan internship bagi mahasiswa marcomm yang sedang studi di negeri kanguru tersebut.

Kegiatan ini sejalan dengan adanya rencana pembukaan Global Class dari salah satu program di jurusan Marcomm, yaitu program MassComm. Dengan demikian, pembicaraan diarahkan kepada kemungkinan pembelajaran di bidang media (communication and journalism) UNSW yang merupakan program populer di universitas tersebut. Pembukaan global class program masscomm dirancang akan dilaksanakan mulai angkatan 2015 di jurusan marcomm binus university. (UY)