People Innovation Excellence

MarComm Binus Favorit Siswa Kristoforus

photo
Tim BINUS TV sambut siswa SMA Kristoforus

Dua ratusan siswa kelas 12 SMA Kristoforus mengunjungi Universitas Bina Nusantara Kemanggisan pada jumat 8 agustus 2014. Mereka diajak berkeliling kampus Binus anggrek untuk melihat-lihat fasilitas yang dimiliki Binus sebagai tujuan universitas mereka nantinya. 71 orang siswa memilih melanjutkan perkenalan kampus ke jurusan marketing communication.

Di Markom, para siswa disambut perwakilan jurusan markom Indra Prawira S.P., Mi.kom dan mendapat pencerahan mengenai perkuliahan serta praktikum broadcasting dari Bpk Rahmat Edi Irawan, SPd, Mi,Kom. Siswa juga berkesempatan melakukan studio tour di binus tv dan melihat langsung proses produksi televisi.

Seorang siswa, Cherry mengatakan puas akan kunjungan yang dilakukannya,. “Saya berminat kuliah di jurusan broadcasting” tambahnya.

IMG_9539
Perwakilan BINUS TV Fariz memberikan kenang-kenangan pada siswa

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close