People Innovation Excellence

Program Studi Ilmu Komunikasi BINUS sebagai salah satu pemenang dalam Hibah Kompetisi Bantuan Fasilitas Kerjasama Internasional

IMG-20140630-WA0001

 

Dengan bangga dan penuh rasa syukur kepada Tuhan YME,  Program Studi Ilmu Komunikasi BINUS telah terpilih menjadi salah satu pemenang dalam Hibah Kompetisi Bantuan Fasilitas Kerjasama Internasional (BFKSI) dengan pilihan Tema A (Joint Degree/Gelar Bersama) bersama dengan mitra universitas luar negeri ISTC Lille Perancis.  Hibah di berikan oleh DIKTI kemarin tanggal 1 July 2014, dihadiri oleh Ketua Jurusan Marcomm, Ibu Ulani Yunus dan tim serta Binus Collaboration Development Center (BIDC).

Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah untuk melakukan program gelar bersama (joint degree), kegiatan alih atau ambil kredit, pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, melakukan pengiriman tenaga kependidikan ke luar negeri antara program marketing communications UBINUS dengan program studi Institut des Stratégies et Techniques de Communication di Lille yang akan menghasilkan Memorandum of Agreement (MOA). Tujuan lain adalah untuk melakukan benchmarking dari Institut des Stratégies et Techniques de Communication dan implementasi kurikulum Public Relations di industri masa kini. Selain itu jurusan Marketing Communications UBINUS juga akan melakukan penjajakan ke Universitas lainnya di Eropa untuk kerjasama di masa mendatang.

 

Realisasi dan kelanjutan dari kerjasama tersebut, Jurusan Marcomm akan mengadakan kunjungan ke ISTC Lille Perancis pada tanggal 7 – 12 September, 2014. Bilamana Mahasiswa Jurusan Marcomm tertarik untuk turut serta dalam acara kunjungan ke Paris ini, maka Mahasiswa dapat menghubungi Bagian IPPC – FEC, Ibu Aryanti Puspokusumo, di ext. 2356. (AP)


Published at :
Leave Your Footprint
  1. siang kak. saya mau daftar binus di jurusan ilmu komunikasi, kampusnya lokasinya dmn ya kak? makasih kak

    • Hai Damai Ria,

      Untuk Jurusan Ilmu Komunikasi kampusnya ada di Kemanggisan dan Alam Sutra. Yuk main-main ke kampus, sampai ketemu di September ya.

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close