People Innovation Excellence

MarComm Department – Binus University, Siap Meretas 2014

dosen marcomm

Para Dosen & Civitas Akademika Marcomm Department – Binus University,

dalam kegiatan Gathering awal tahun 2014

 

Sudah menjadi keharusan bagi semua industri, lembaga maupun institusi memanfaatkan awal tahun ini untuk merapatkan barisan, mengevaluasi perjalanan setahun terakhir demi pencapaian yang lebih baik di tahun 2014.

Sering dengan tekad Binus University, mengukuhkan visi dan misinya menuju World Class University 2020, maka Jurusan Marketing Communication sebagai salah satu departemen yang bernaung dibawahnya, turut berupaya mengembangkan kualitas pendidikan, tata kelola hingga pengabdiannya kepada masyarakat.

Diantaranya dengan pengembangan rumpun ilmu komunikasi yang diselaraskan dengan kebutuhan industri saat ini, selain Marketing Communication Fakultas Ekonomi dan Ilmu komunikasi Binus University kini mengampu rumpun ilmu Mass Communication dengan spesifikasi dibidang Broadcasting dan Digital Journalism.

Jurusan MarComm juga memandang penting pengembangan setiap sumber daya yang dimiliki, utamanya para dosen yang diharapkan terus meningkatkan kemampuan akademis, seperti riset termasuk skill mengajar, sesuai dengan karakteristik mahasiswa saat ini.

 

Tahun ini akan menjadi tahun yang sarat dengan berbagai tantangan. Sebut saja anomali cuaca sepanjang awal tahun hingga atmosfir politik, menyusul akan dihelatnya pesta demokrasi akbar pemilu 2014. Tantangan alam hingga dinamika masyarakat ini berujung pada ketidakpastian disemua lini.

 

Namun seperti yang disampaikan Rektor Binus University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM  pada acara awal tahun dan pengarahan dari Rektor dan CEO Binus University, kita semua hendaknya tidak berfokus pada masalah, tetapi fokuslah pada solusi yang dapat menjawab permasalahan tersebut.

 

Hal senada juga diungkapkan ketua jurusan MarComm DR. Dra. Ulani Yunus, MM. “Sedianya ketidakpastian ini tidak menjadi kendala, sebaliknya menjadi peluang bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi. [WIR]

 

ulani

Ulani Yunus Head of MarComm & Heribertus Sunu Head of Binus TV (ke-6 dari kiri) berfoto bersama dengan Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM dan Ketua Yayasan Universitas Bina Nusantara Ir. Bernard Gunawan  beserta jajaran Head of Department lainya pada acara pengarahan Rektor & CEO Binus University, awal tahun.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close